Kamis, 06 Agustus 2009

Tersenyumlah sayang...

Dulu...dia pernah bertanya padaku :
"Maukah engkau menemaniku di kala suka dan duka..??"
"Mendampingku di kala tawa dan tangis..?? Selamanya... "
Aku terbang....Melayang.....
Pertanyaanmu begitu tegas dan lugas sayang.
Dengan segala resiko yg terbentang, kita berdua berusaha merangkai asa dan mimpi - mimpi kita membuatnya menjadi nyata.
Tapi Allah-ku mungkin tak mengenalmu, dan Tuhan-mu mungkin membenciku.
Tak ada jalan dari - Nya.
Buntu.
Lalu aku terjatuh!!
Dan menangis...
Masih ku ingat hangatnya pelukanmu.
Manisnya ciumanmu di bibirku
And damn u really a good kisser honey...!
Lembutnya bisikanmu kala itu.
Dan tangisku membanjiri bahumu yang kokoh.
Ku sematkan kalung di lehermu, untuk mengingatku.
Aku melepaskanmu dengan segala keyakinan yg ada di hatiku.
Melepaskanmu untuk kembali kepadanya
Meski kala itu bibirku berkata " Aku rela sayang.."
Tapi.. ternyata hatiku tak bisa berbohong..
Aku kehilanganmu sayang!
Kehilangan cintamu.
Sayangmu.
Pelukanmu.
Ciumanmu.
dan Hatimu.
SELAMANYA.....!!!

Pejamkan matamu saat engkau tahu
Bahwa cinta kita tak mungkin menyatu
Badai yang menghadang
Rintangan membentang
Menghalangi kita hingga terluka (the sister's)

Hari ini...tepat hari ini..!!
Kau tanyakan hal itu lagi
Tapi bukan padaku.
Pada dia...yang Tuhan-mu pasti mengenalnya dan mencintainya.

Aku tak kan datang di hari bahagiamu
dan tak berdoa buat kebahagiaanmu
Tapi, aku tersenyum karena melihatmu tersenyum di hari bahagiamu
Kau yg menyuruhku mengucapkan ini jika hari itu tiba
Ini janji kita dulu bukan..??
Semoga kau ingat sayang..

Hmmm..tersenyumlah sayangku
karena disini aku tersenyum melihatmu mengucapkan janji dengannya

Tinggallah cinta dalam genggaman kenangan
Bersemilah rindu di pelupuk dunia yang berbeda
Hingga Yang Esa merenggut kembali milik Nya
Kita tak punya apa – apa lagi
Melainkan kisah yang tersusun rapi
Di lembaran bumi
Lembaran yang mungkin akan dikenang lagi... (Erichology)


- xoxo -

phuzpa

2 komentar:

  1. this is... *sob*..

    BalasHapus
  2. @ chuz.. : means..?? apa chuzz..?? wweww dah berkunjung k blog saya ya..?? hehhe ;)

    BalasHapus