Selasa, 28 Juli 2009

Aku, Duniaku, dan Pelangi


Ehem..ehem..gw Puspa. Lutchu rasanya tiap kali memulai memperkenalkan diri di blog sendiri hehehe. Hal ini sudah berulang ke-3 kalinya. It's mean gw dah pernah punya blog 2 kali tapi menghilang begitu saja. Yupz...!! entah kenapa semua blog gw menghilang. Belakangan gw tahu karena blog gw yg pertama kena hecker, and...the 2nd blog udah ga valid lagi, karena gw males buat up-date postingan hehe. Semoga aja blog ini tetap membuat gw semangat bercerita tentang WARNA - WARNI DUNIA gw. Kenapa harus pakai nama itu..?? -FYI, gw tetap akan bercerita alasannya, meski gw tau kalian males buat tau alesannya hehe-

Dunia gw mungkin
ga sebesar dengan dunia sebenarnya. Kecil tapi berwarna. Mulai warna hitam yang kelam bagai malam lengkap dengan bintangnya yang bersinar, biru yang cerah bagai langit di siang hari, lengkap dengan awan putih dan kuning-nya mentari, bahkan terkadang seperti PELANGI yang mampu mengeluarkan warna yg ada di alam semesta ini. Begitu indah saat gw lihat pelangi. Gw ingin dunia gw seperti pelangi. Meskipun warna warni,mereka begitu indah bila bersama. Mereka saling melengkapi. Mungkin bila mereka tak bersama, mereka tak akan seindah saat itu. Seperti itulah dunia gw, berwarna - warni. Terkadang warna yang gw benci hadir dengan warna gw suka, tapi mampu membuat warna baru dalam hidup gw. Membuat satu garis seperti pelangi. Indah. Seperti itulah hidup gw, terkadang duka, lara, membuat gw terjatuh, menangis tak berdaya, bahkan suka cita membuat gw tertawa gembira. Well...meskipun dunia gw terbatas, kecil dan sempit, gw ingin menyimpannya diruang memory gw dengan space yang paling lebar dan rapat, hingga tak akan lolos satupun menjadi hilang dalam ingatan gw. So, gw berharap kalian menemukan juga pelangi di dunia kalian setelah baca blog gw ini. Enjoy all colour's in ur life 'n have a nice day all. Cheers... ^_^


- xoxo -

puzpha

1 komentar: