Selasa, 28 Juli 2009

Dear...Bunda Kumerindumu

Di tepi kota ini kumerasa sangat sepi…
(Nidji – Pulang)


Sebait lirik lagu Nidji diatas membuat bagun pagi gw hr ini jadi merasa kangen sama suasana rumah istilah kerennya sih home sick.
Sepi...
Mungkin itu yang bikin gw merasa merindukan keluarga dan teman2 gw saat ini.

Bahkan semalam gw bermimpi tentang Bunda..
Dia memeluk gw erat, pelukan bunda rasanya masih spt ketika gw masih kecil
Hangat dan penuh cinta kasihnya..

Hmm bunda..entah kenapa dia selalu merasa ketika putri kecilnya yg sudah beranjak dewasa ini merasa suka ato duka.
Terlebih ketika gw sedih, dengan rasa keibuannya bunda akan telpon, lalu berkata :

" Sabar...ikhlas...bnyk berdoa ya nak! "

Entah kenapa meski gw blm sempat cerita apa-apa, bunda sudah berkata seperti itu.
Mungkin dulu gw benci banget tiap denger bunda ngomel, marah ke gw, bahkan cerewet dan bawelnya minta ampun.
Tapi hal itulah yg sekarang gw kangenin. Semua omelan bunda ke gw ternyata sarat makna.
Bahkan sekarang gw sadar kalo mungkin bawel dan cerewet gw , itu turunan dari bunda, tp masalahnya bawel dan cerewet gw belum tentu kayak bunda yang penuh nasehat bermakna

Ah, bunda....
Ga akan cukup kata buat melukiskan tentang mu
dan betapa kumerindukanmu Bunda....


Aku ingin pulang

Ingin cepat pulang

Berikan doamu agar aku pulang

(Nidji – Pulang)

Hhuuuufff...gw akan pulang minggu ini..
Berkumpul dengan keluarga & teman2
Melupakan sejenak kebosanan, kepenatan, dan kesepian gw saat ini
Surabaya im coming.. ^_^

- xoxo -

puzpha


4 komentar: